Kendalikan benak pikiran yang menggumpal di kepala





 Ke suatu hal yang bergibah di kepala, disarankan untuk selekasnya keluar karena saya ingin tidur. Terima kasih.

Saya cuman dapat menghela napas panjang slot online terpercaya kali mereka tiba. Umumnya pada malam hari, tetapi entahlah belakangan ini mereka kerap mencuri-curi waktu untuk berjumpa denganku. Rindu ucapnya.

Berapa kuat saya untuk menampiknya masuk, mereka masih tetap menyerobot ke dalam. Kemungkinan pagar rumahku yang tidak terlampau kuat untuk menepisnya. Atau akunya saja yang tidak dapat bertransaksi sama mereka.

Pagi tempo hari mereka tiba. Mereka bahkan juga temaniku slot online terpercaya ke kantor. Saat saya bekerja, saya sedikit diamkan mereka. Saya suguhi mereka dengan sedikit air dan camilan habisnya saya tidak ada daya untuk memerintah mereka pulang. Terlepas dari kantor, mereka bertamu kembali dan baru pagi hari barusan mereka pulang. Itu juga karena saya tertidur dengar bualan mereka.

Mereka selalu ngomong jika saya tidak ada apa-apanya dibandingkan lainnya. Tidak ada perolehan yang dapat dibanggakan. Semuanya yang telah saya kerjakan percuma lainnya telah telanjur jauh, sudah tidak kelihatan. Tidak ada sela untuk susul.

Saya sadar itu semua betul. Jika dibandingkan mereka saya memang slot online terpercaya  ada apa-apanya. Saya cuman alumnus D4, tidak seperti teman SMP ku yang telah lulus S2. Kampus negeri juga. Saya tidak seperti ia yang saat ini jadi abdi negara. Saya? Seorang staf project yang tidak punyai tanggal merah dan jam kerja yang jelas, itu juga masih tetap tidak membuat pendapatanku semakin besar dibanding mereka yang jam kerjanya 8/16.

Apalagi?

Saya belum seperti rekan sebangku kuliahku dahulu yang slot online terpercaya ini punyai keluarga kecil berbahagia versinya. Saya? Masih rindu kekasih yang walau sebenarnya tidak kumiliki.

Betul kata mereka. Boro-boro membeli rumah, mobil, motor, atau main saham, untuk membeli sampo juga saya cenderung pilih membeli eceran. Sepatu yang saya gunakan ke kantor, kongkow dengan mereka, atau olahraga gratis itu saja. Tidak saya tukar semenjak kedatanganku di ibukota. Di bulan akhir seringkali saya manfaatkan pay later. Barokahnya saya rajin puasa jika uang makan terlambat cair.

Semuanya yang mereka permufakatankan di kepalaku itu slot online terpercaya. Saya tidak menghindarinya. Saya tidak mempersalahkannya. Saya memang tidak ada apa-apanya dibanding mereka.

Tetapi mengapa cuman saya yang mereka bahas? Memang mereka telah mendapatkan slot online terpercaya yang mereka harapkan? Apa mereka sebahagia sama seperti yang kelihatan?

Diamkan saya menang melalui jalanku sendiri supaya saya betul-betul senang jadi saya. Diamkan saya jatuh karena salahku bukan lantaran kau akan merusakku. Tetapi izinkan saya belajar pengalaman dari kalian supaya saya menjadi sebagus dan sehebat kalian.

Postingan populer dari blog ini

Sebelum Belajar Nyetir Mobil, Simak 7 Step Sederhana Ini buat yang Masih Pemula

Konser Musik Drive-Thru di Denmark, Penonton Nonton dari Dalam Mobil dan Jaga Jarak

Tamiya, Mobil Balap Anak 90-an dan 2000-an Awal