Tenaga Toyota GR Supra Kini Lebih Besar, Harga Rp 2 M


 
Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengeluarkan Toyota GR Supra yang sudah diperbaharui. Sekarang, mobil sport Toyota itu bertambah bertenaga, konstan serta sporty. Disamping itu, Toyota mendatangkan GR Supra variasi Special Edition yang tampil mencolok sama warna Horizon Blue.

Panduan Mencari Situs Slot Terbaik

"Lewat New GR Supra ini, kami ingin memperjelas loyalitas untuk selalu lakukan improvement dalam mendatangkan beberapa produk paling baik melewati harapan, searah dengan semangat Toyota dalam merealisasikan Ever-Betters Cars buat beberapa konsumen setianya," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, dalam tayangan wartawan yang diterima detikcom, Selasa (22/9/2020).

Tenaga dari mesin 3.000 cc enam silinder segaris yang digendong GR Supra bertambah. Tenaga optimal yang awalnya 340 PS naik jadi 387 PS. Tenaga optimal ini bisa diraih pada putaran mesin 5.800-6.500 RPM dengan torsi optimal seputar 500 Nm pada putaran mesin 1.800-5.000 RPM.

Simak juga: Toyota serta Gazoo Racing Akan Luncurkan HypercarPada ruangan mesin New GR Supra ini ada tambahan strut brace. Elemen itu bukan hanya dapat membuat cengkaman ban bertambah lebih kuat, dan juga tingkatkan konsistensi New GR Supra waktu dipicu dalam kecepatan tinggi serta waktu melalui kelokan.

Toyota GR Supra Paling baru Bertambah Buas Photo: Dok. ToyotaTampilan Toyota GR Supra disebutkan makin sporty. Itu tergambar dari tambahan simbol Supra pada kaliper merah rem depan yang turut meningkatkan nilai estetika New GR Supra buat pemakainya. Sesaat pada ruangan kabin yang sekarang didominasi warna hitam, ada tambahan feature wireless charger.

Toyota GR Supra Paling baru Bertambah Buas Photo: Dok. ToyotaKhusus untuk variasi Special Edition, GR Supra diperlengkapi beberapa ubahan yang memperkuat image satu sports car. Salah satunya warna exterior Horizon Blue, pelek alloy 19 inci dengan design sporty memiliki warna Matte Black, serta bangku yang dibalut dengan Black Alcantara with Blue Stitching serta Blue Perforation Underlay.

Simak juga: Bocoran Pertama Toyota GR 86, Beda Sekali dari Generasi Saat ini"New GR Supra ialah persembahan paling baik dari Toyota untuk fans sports car dimana juga ada, termasuk juga di Indonesia. Dari 12 unit yang didistribusikan untuk Indonesia, semua telah habis terjual," kata Pemasaran Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

"Ditingkatkan dengan misi untuk capai Supreme Fun To Drive, GR Supra tidak cuma oke di trek picu tetapi menjanjikan perform kelincahan serta kenyamanan waktu ada di jalan raya. Kedatangan GR Supra adalah sisi dari semangat Toyota Let's Go Beyond untuk selalu tingkatkan kenikmatan konsumen setia searah dengan usaha merealisasikan Keseluruhan Ownership Pengalaman lewat pilar Beyond Product, Beyond Technology, serta Beyond Service," kata Anton.

Simak juga: Ini Rasa-rasanya Geber Toyota GR Supra, Mudah Sentuh 200 Km/JamGR Supra tampil dengan wheelbase 2.470 mm supaya titik pusat gravitasinya dapat memberi konsistensi, khususnya waktu menikung. Selanjutnya, distribusi berat kendaraan dibikin setimbang yakni 50:50 di antara sisi depan dengan belakang.

Gardan GR Supra diperlengkapi tehnologi Limited Slip Diffrential (LSD) yang dikendalikan dengan cara elektronik. Feature ini dapat membuat mobil ini melaju mulus waktu di kelokan, serta dapat selekasnya dipicu demikian ada pada trek lurus.

Di Indonesia, sekarang ini Toyota pasarkan GR Supra dengan dua variasi. Salah satunya ialah Toyota GR Supra 3.0L A/T dengan harga Rp 2.158.500.000 serta Toyota GR Supra 3.0L A/T Special Edition dengan bandrol Rp 2.179.500.000.

Postingan populer dari blog ini

Sebelum Belajar Nyetir Mobil, Simak 7 Step Sederhana Ini buat yang Masih Pemula

Konser Musik Drive-Thru di Denmark, Penonton Nonton dari Dalam Mobil dan Jaga Jarak

Tamiya, Mobil Balap Anak 90-an dan 2000-an Awal