Konser Musik Drive-Thru di Denmark, Penonton Nonton dari Dalam Mobil dan Jaga Jarak


Bergabung dalam keramaian sekarang jadi larangan yang umum dilaksanakan semua pemerintah di dunia. Ini karena akan percepat penyebaran virus Corona bila terus berlangsung keramaian. Karena itu acara-acara olahraga, konser musik sampai kesibukan di sekolah juga disetop dahulu untuk beberapa saat ke depan.


Tetapi tetap ada jalan keluar ditengah-tengah epidemi. Bila sejauh ini konser musik dilaksanakan dengan berkumpulnya beberapa orang di satu tempat tanpa ada penyekat, kesempatan ini konser dapat dilaksanakan dengan lain. Sama seperti yang dilaksanakan oleh vokalis asal Denmark, Mads Langer yang memiliki ide konser musik yang solutif ditengah-tengah epidemi.

konser dengan mobil lewat twitter.com

Ditengah-tengah social distancing, melihat konser musik ialah satu ‘dosa besar'. Ini sebab dapat jadi fakta berlangsung keramaian dalam jumlah banyak serta berdempetan hingga penyebaran virus dapat berlangsung dengan benar-benar gampang. Karena itu, peluang ada konser musik normal seperti yang lalu ialah hal paling akhir yang dapat dilaksanakan di waktu pemulihan saat virus Corona.

konser mads langer lewat twitter.com

Tetapi, Mads Langer di Denmark membuat konser tanpa ada keramaian pemirsa. Konser yang diadakan di Aarhus pada tanggal 28 April lantas memiliki konsep ‘drive-thru' yaitu pemirsa ada di mobil untuk melihat konser. Mereka jangan keluar dari mobilnya waktu konser berjalan. Tidak hanya itu, di antara mobil juga diberi jarak yang cukup aman hingga tidak mengganggu panorama dari panggung.

tonton konser dari dalam mobil lewat twitter.com

Kemungkinan terdengar aneh ya melihat konser dari dalam monbil. Tetapi untuk konser Mads Langer itu., keseluruhan 500 ticket laris lho walau infonya cuman dalam 6 hari saja. Dapat dipikirkan bukan apresiasi penontonnya? Penyelanggara memakai transmitter FM supaya pemirsa dapat dengarkan suara musikus di panggung lewat radio di mobilnya sambil masih jaga jarak dengan pemirsa lain. Social distancing tetep jalan, bahagia happy tonton konser tetep dapat.

mads langer lewat consequenceofsound.net

Di hari esok, nampaknya berlangsung perkembangan mencolok dalam skema melihat konser musik. Konser yang dilihat dari dalam mobil kelihatannya akan selekasnya terkenal di dunia. Jika kamu tertarik tidak tonton konser dari dalam mobil ini? Ya dibanding tidak dapat tonton konser benar-benar kan?




 

Postingan populer dari blog ini

Sebelum Belajar Nyetir Mobil, Simak 7 Step Sederhana Ini buat yang Masih Pemula

Tamiya, Mobil Balap Anak 90-an dan 2000-an Awal