Mobil Mewah Dibakar Orang Tak Dikenal, Rumah Via Vallen Nyaris Habis Dilalap Api


Berita mengagetkan tiba dari vokalis dangdut Tanah Air, Lewat Vallen. Dia barusan alami bencana kebakaran. Mobil Toyota Alphard punya Lewat Vallen dibakar oleh orang tidak diketahui di hari Selasa (30/6) pagi hari. Mobil yang terbakar itu diparkirkan di samping rumah kepunyaannya.


Mujur kebakaran itu tidak menjalar ke rumah. Kebakaran itu membuat Lewat Vallen cemas serta berteriak-teriak minta pertolongan. Dia langsung mengontak petugas pemadan kebakaran untuk tiba mematikan api yang menghanguskan mobilnya.

Mobil Lewat Vallen lewat www.instagram.com

Di hari Selasa Pagi hari, Lewat Vallen mengupload panorama menakutkan di Instagram Story-nya. Nampak satu mobil Toyota Alphard punya si pelantun dangdut terbakar. Lewat cemas sebab mobil itu diparkirkan pas di samping tempat tinggalnya. Dia takut api menyambar serta membakar tempat tinggalnya. "Tolong pemadam kebakaran ke wilayah Sidoarjo ke dareah Tanggunglangin. Barusan telah telepon, tetapi tidak ada yang kesini. Jika tidak diatasi takutnya ke samping rumah," kata Lewat Vallen dalam uploadnya. Menurut info, kebakaran itu bukan berlangsung sebab korsleting listrik, tetapi sebab ada orang yang menyengaja membakar mobilnya. Mengenali bukti itu Lewat langsung memberikan laporan orang yang membakar mobilnya ke faksi kepolisian.

Sukses dipadamkan lewat www.instagram.com

Sesudah mendapatkan berita dari Lewat, petugas pemadam kebakaran melakukan pekerjaannya. Api yang melalap mobil Lewat Vallen juga pada akhirnya dapat dipadamkan. Situasi mobil Toyota Aphard yang terbakar cukup kronis rusak pada bagian depan serta sisi atap. Tetapi mujur api tidak turut membakar rumah si pelantun lagu Sayang itu. "Selamat ya Allah rumahku. Alhamdulillah tidak ada apa-apa, tidak sampai rumah, hanya terkena mobilku saja. Tersangkanya telah di kantor polisi," tutupnya.

Aktor telah diamankan lewat www.instagram.com

Sesudah api padam, Lewat Vallen menyampaikan kabar jika aktor yang membakar mobilnya sudah ditangkap oleh faksi kepolisian. "Tersangkanya telah di kantor polisi. Yang bakar mobilku sudah di kantor polisi," kata Lewat Vallen dalam uploadnya. Tetapi masih belum tahu apa sebetulnya pola dibalik pembakaran mobil yang dilaksanakan oleh orang tidak bertanggungjawab itu. Lewat Vallen katakan aktor memakai bensin untuk alat untuk membakar mobilnya. Sesudah peristiwa ini, belumlah ada berita serta info sah lain dari Lewat Vallen tentang bencana yang dirasakannya. Mujur api tidak sampai melalap tempat tinggalnya ya 🙁


 

Postingan populer dari blog ini

Sebelum Belajar Nyetir Mobil, Simak 7 Step Sederhana Ini buat yang Masih Pemula

Konser Musik Drive-Thru di Denmark, Penonton Nonton dari Dalam Mobil dan Jaga Jarak

Tamiya, Mobil Balap Anak 90-an dan 2000-an Awal