Pelaku yang Bakar Mobilnya Ternyata Fans Fanatik Via Vallen, Ngaku Sakit Hati karena Dihina


Sampai sekarang ini, faksi kepolisian masih memahami masalah yang menerpa vokalis dangdut, Lewat Vallen. Tempo hari (30/6), mobil mewahnya baru saja dibakar oleh orang tidak diketahui pada pagi hari. Kebakaran itu sukses dipadamkan sebelum menyebar ke rumah Lewat yang ada tepat di samping mobil. Sekarang, si aktor telah ditangkap serta dicheck oleh faksi yang berwajib.


Faksi kepolisian juga ungkap urutan pembakaran mobil eksklusif Lewat itu. Aktor awalannya masuk gang rumah Lewat sambil bawa botol mineral yang sudah diisi bensin. Selanjutnya si aktor menempatkan kardus berisi kertas-kertas di bawah mobil itu serta menyiraminya bensin. Sesudah api berpijar, aktor juga bergegas pergi tinggalkan mobil yang terbakar. Sesudah dilaksanakan olah TKP, tidak diduga rupanya aktor adalah fans fanatik Lewat Vallen.

aktor rupanya fans berat Lewat Vallen lewat www.instagram.com

Dikutip dari situs kompas.com, Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji menerangkan jika aktor berinisial V (41 th) adalah fans berat Lewat Vallen. Dia jauh tiba dari Cikarang ke Sidoarjo untuk berjumpa si pujaan. Dia serta ikhlas menumpang truk untuk tiba di tujuan. Tetapi sayangnya, sesampai di tempat, aktor akui mendapatkan sambutan kurang baik dari orang yang menjumpainya. 2x bertandang, aktor masih tidak dapat berjumpa Lewat dengan cara langsung. Malah dia berjumpa seorang yang menjelaskan hal yang tidak enak didengarkan seperti menyebutkan jika dianya lusuh serta kotor. Oleh karena itu, aktor berasa sakit hati serta putuskan untuk membakar mobil Lewat yang bertepatan terparkir di samping tempat tinggalnya.

sempat dikunjungi fans fanatik lewat www.instagram.com

Pada April tahun kemarin, Lewat sempat juga sharing mengenai ketidaknyamanan yang ia alami karena sikap fans fanatiknya. Seorang bapak-bapak nekat datangi tempat tinggalnya untuk berjumpa Lewat. Dia serta akui sudah membuat janji dengan si pujaan. Tidak sampai disana, si fans sempat juga menjumpai orangtua Lewat serta ingin melamar si anak tetapi tidak diterima. Lewat pernah bingung bagaimana triknya menyikapi fans fanatik semacam ini. Ditambah lagi jika sudah masuk di ranah pribadi seperti tempat tinggal atau rumah.

Rupanya jadi pujaan banyak orang tidak seenak yang dipikirkan ya. Tidak cuma haters yang dapat mengganggu, beberapa fans fanatik juga dapat juga memberikan ancaman keamanan serta kenyamanan si pujaan.




 

Postingan populer dari blog ini

Sebelum Belajar Nyetir Mobil, Simak 7 Step Sederhana Ini buat yang Masih Pemula

Konser Musik Drive-Thru di Denmark, Penonton Nonton dari Dalam Mobil dan Jaga Jarak

Tamiya, Mobil Balap Anak 90-an dan 2000-an Awal